Peristiwa

Aplikasi Go-Jek Pagi ini Tumbang, Banyak Pengguna Double Order

gojek-white-green

Pengguna setia transportasi online Go-Jek pagi ini harus gigit jari. Hal ini terjadi lantaran aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut mengalami gangguan.

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Pengguna setia transportasi online Go-Jek pagi ini harus gigit jari. Hal ini terjadi lantaran aplikasi yang identik dengan warna hijau tersebut mengalami gangguan.

Banyak pengguna kecewa atas masalah tersebut. Tertulis dari layar aplikasi beberapa kali failed to book akibatnya banyak pengguna yang double order.

Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada Rabu pagi (27/9) ini diguyur hujan. Beberapa pengguna Go-Jek kerap mengalami gangguan usai turunnya hujan.

Seperti yang dialami Rahma warga Depok di mana setiap memulai aktivitasnya sehari-hari ia lebih memilih Go-Jek lantaran lebih cepat dan terjangkau. Namun, kali ini wanita yang bekerja di RS Fatmawati tersebut mengakui kecewa dan akhirnya lebih memilih transportasi online lain.

“Karena hujan kali ya ini jadi servernya tumbang. Ya ini sering kayak gini,” kata Rahma kepada Warta Ekonomi, di Depok, Rabu (27/9/2017).

Namun sayangnya untuk menanggapi hal itu hingga kini pihak Go-Jek belum bisa memberikan secara pasti mengapa kondisi yang sama kerap terjadi usai cuaca buruk. (we)

Comments

Terpopuler

To Top