Peristiwa

Hendri Zainuddin : Caleg Serius Menangkan HD-MY  Bakal Diberi Nomor 1 bukan Nomor Sepatu

“Jadi kita minta mesin dihidupkan dari sekarang, karena tanggal 13 Februari sudah ambil nomor pasangan calon,”

foto : one

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Ketua DPD Hanura Sumsel, Hendri Zainuddin berjanji akan jika calon legistatif serius untuk memanangkan pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya akan diberi nomor cantik, yakni nomor satu satu bukan nomor sepatu.

Sebab, kata dia Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, dipastikan akan jadi latihan dan evaluasi partai, dalam menyongsong Pemilu legislatif dan Presiden 2019 mendatang

“Selain bagi kader dan anggota DPRD yang ada untuk serius memenangkan pasangan calon yang diusung Hanura menang. Ini juga akan jadi evaluasi bagi bakal caleg yang serius dalam memenangkan pilkada, akan diberih nomor bagus yaitu nomor urut satu bukan nomor sepatu,” jelasnya disela-sela Rakorda DPD Hanura Sumsel di Hotel Galaxsi Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Sabtu (10/2/2018).

Menurut Hendri, Rakorda DPD Hanura Sumsel tersebut sebagai ajang konsolidasi, dengan pengurus dan anggota DPRD provinsi, maupun Kabupaten/kota untuk sama-sama berkomitmen, memenangkan pasangan calon Hanura di Pilkada 2018.

“Jadi kita minta mesin dihidupkan dari sekarang, karena tanggal 13 Februari sudah ambil nomor pasangan calon,”ulasnya.

Dia menjelaskan “senator” DPD RI asal Sumsel ini, pihaknya komitmen untuk memenangkan HD-MY, meskipun ada konflik internal partai saat ini.”Kita tetap solid, dan komitmen kawan-kawan cukup tinggi untuk memenangkan HD-MY,” ujarnya.[one]

Comments

Terpopuler

To Top