Peristiwa

Harnojoyo : Alhamdulillah Hasil Quick Count LSI Kita Unggul, Kita Tunggu Hasil dari KPU

foto : istimewa

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Hasil perolehan suara dari perhitungan Lembaga Survei Indonesia (LSI) dari sekitar 50%- 60%  suara yang masuk Pilkada Walikota /walikota Palembang 2018-2023 untuk sementara Pasangan Harnojoyo-Fitrianti unggul 48,2% dari pesaingnya pasangan Sarimuda-Rozal dengan 36%.

Pasangan No.1 sebagai Petahana ini sudah diperkirakan banyak pengamat di Palembang akan menjadi orang nomor satu dan dua di Kota Palembang.

“Tahap pertama ini sangat lega melihat hasil perhitungan (Quic Count), kita tunggu selanjutnya hasil perhitungan KPU semoga tidak jauh beda,”ungkapnya disela-sela menyaksikan perhitungan di sejumlah lembaga survei, Rabu (27/6/2018).

Menurutnya kemenangan sementara ini tak dirayakan secara euforia, dan kemenangan sebenarnya bukan untuk dirinya dan pasangannya, namun yang lebih penting kemenangan tersebut kemenangan untuk masyarakat Kota Palembang.

“Jadi setelah pilkada lupakan dukung mendukung, yang pasti semuanya menang dan ada yang lebih penting melanjutkan program –program kerja untuk kebaikan , kesejahteraan dan kemakmuran Palembang,”paparnya.[one]

 

Comments

Terpopuler

To Top