Pemerintahan

Peringati Hari Kelahiran Pancasila, Fitri : Jangan Lupakan Jasa Pahlawan

PALEMBANG – Peringatan hari kelahiran Pancasila tahun ini sangat spesial. Betapa tidak, karena saat peringatan hari kelahiran Pancasila tahun ini pada , Sabtu (1/6/2019) ini bertepatan dibulan suci ramadhan dan juga telah memasuki suasana idul fitri.

“Hari ini saya hadir di Sekretariat Legiun Veteran, bersilahturahmi dengan pejuang dan pahlawan pada masanya,” ujar Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda ketika kepada awak media, Sabtu (1/6/2019).

Pada momen spesial ini, ajak Fitri, mari bersama-sama untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna memaknai hari kelahiran Pancasila dengan mengisi kemerdekaan melalui pembangunan-pembangunan yang nyata.

Pembangunan yang nyata, lanjut Fitri, tak hanya sebatas membangun infrastruktur saja melainkan membangun rasa persatuan dan kesatuan antar bangsa.

Menurutnya, sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda-beda namun tetap satu jua inilah rasa cinta tanah air harus ditunjukkan melalui keselarasan, keharmonisan, persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan antar bangsa.

“Keluhan dan aspirasi legiun veteran ini kita tampung dan akan kita berikan solusi terbaik. Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak lupa akan jasa pahlawan,” singkatnya.

Comments

Terpopuler

To Top