Palembang Terkini

Astra Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Palembang

ist

ASTRA menyalurkan bantuan sembako untuk warga Kota Palembang terdampak Covid-19. Bantuan itu diterima Walikota Palembang Harnojoyo secara sembolis.

Isi Paket sembako  tersebut, antara 10 kilogram beras, sarden, indomie, minyak goreng serta gula disalurkan langsung Koordinator Wilayah Grub Astra Palembang.

“Ini merupakan kegiatan dari Astra Pusat, karena kita punya program semangat saling bantu, dimana ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terkena imbas Covid-19,” kata Koordinator Wilayah Grub Astra Palembang, Ahmad Ali Hanafiah usai penyerahan bantuan secara simbolis melalui Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Rabu [15/9/ 2021].

Menurutnya  terdapat kurang lebih 23 perusahaan Astra di Kota Palembang, yang juga menyalurkan bantuan secara mandiri di area kerja masing-masing.”Ada yang disalurkan secara simbolis melalui Walikota, selain itu TNI dan Polri,” jelasnya.

Ali berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan tepat sasaran guna membantu kondisi perekonomian warga.

Walikota Palembang H. Harnojoyo menyampaikan terima kasih kepada Astra Grub karena banyak membantu masyarakat Kota Palembang,  terutama Miskin Baru (Misbar) yang terdampak Pandemi Covid-19.Harnojoyo memaparkan banyak pegawai yang dirumahkan dampak dari Pandemi Covid-19.[***]

 

Comments

Terpopuler

To Top