Olahraga & Otomotif

Sambut Kompetisi PCL, Ex Simbels Matangkan Persiapan Dengan Laga Uji Coba

TIM Ex Simbels terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Palembang Comunity League (PCL) yakni kompetisi sepakbola terbesar antar tim lokal di Kota Palembang yang akan bergulir Januari 2021 mendatang.

Skuad besutan pelatih Ujang Capelo itu juga menjajal kekuatan tim PCL Soocer Traveler di Stadion Patra Jaya, Palembang kemaren. Hasilnya cukup memuaskan lantaran tim berjuluk Laskar Jakabaring itu sukses menang besar dengan skor 4-0.

Ex Simbels unggul dahulu melalui sepakan keras Arif. Gol kedua diciptakan pemain muda Rizky Andaru. Sementara di babak kedua giliran Roni menyarangkan bola ke gawang PCL dengan tendanhan kerasnya dan gol keempat menutup laga uji coba dengan hasil yang memuaskan.

Usai pertandingan sangat pelatih mengungkapkan jika dirinya belum puas dengan perfoma anak asuhnya. Kedepan pihaknya masih membutuhkan serangkaian uji coba lagi untuk terus mematangkan strategi tim. “Bukan sekedar kemenangan yang kita cari karena ini pertandingan uji coba tapi kita harus melihat kerjasama tim dan kekompakan di lapangan,” ujarnya.

Lebih lanjut Ujang mengatakan pihaknya masih melakukan evaluasi sebelum mengikuti turnamen yang sesungguhnya. “Kita akan terus matangkan tim dan bentuk dua bagian karena jadwal kedepan sangat padat jadi kita butuh pemain yang benar-benar siap,” pungkasnya. [yip]

Comments

Terpopuler

To Top