Olahraga & Otomotif

Promosi Asian Games, Besok KOI Kolaborasi OCA Gelar Fun Run di Palembang

foto : Asri

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Komite Olimpiade Indonesia (KOI) berkolaborasi dengan Olympic Council Asia (OCA) menggelar Fun Run besok, di Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (1/7/2018).

Acara ini dilaksanakan sebagai promosi dan pengenalan Asian Games 2018 kepada masyarakat Indonesia. di Jakabaring Sport City Palembang.

Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Muddai Maddang mengatakan Fun run rencananya akan digelar pukul 6.45 WIB, diwakili oleh Wakil Ketua Umum KOI, serta perwakilan dari Olympic of Asia (OCA) dan sekitar 2.000 peserta yang akan mengikuti Fun Run tersebut.

“Asian games 2018 adalah sebuah perhelatan bangsa Indonesia, milik Indonesia dan untuk Indonesia,”ungkapnya, usai pers conference di Griya Agung, Sabtu  (30/6/201).

Melalui Asian Games 2018, ia  berharap bangsa Indonesia khususnya Palembang akan semakin solid dan mampu menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar.

Untuk itu, ia mengajak seluh rakyat Indonesia untuk mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018. Rencananya besok peserta Fun Run akan kelilingi komplek Jakabaring melalui beberapa venue yang dengan jarak 6,3 km.

“Tadinya kami tidak ingin batasi peserta, tetapi kalau tak dibatasi bisa 10.000 peserta yang ikut, jadi kami putuskan untuk batasi sekitar 2000 peserta saja,” jelasnya.

Nampak hadir juga dalam jumpa pers tersebut, Mr. Zhou Jian dari Media Olympic Council Asia (OCA), Hari Warganegara Ketua Deputy 1 Games Operation Inasgoc, Joana Ambarwati, Direktur Departemen Akomodasi Inasgoc, Ahmad Takwa, Sekretarias Panitia Daerah Inasgoc Sumsel serta Inanda Karina, Plt. Kadis Kominfo Prov. Sumsel. [Asri]

 

Comments

Terpopuler

To Top