Musik & Film

Kawan Lamo’ Resmi Dilantik

Foto : faldy

Sumselterkini.co.id, Palembang –Setelah berdiri dua tahun lebih, sebuah wadah bagi para musisi di Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya Kota Palembang “Kawan Lamo” akhirnya mengukuhkan para pengurusnya dan resmi melaksanakan pelantikan di cafe Area 51 Palembang, Minggu (17/03/19) malam.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan ikrar serta penyematan pin di dada kanan baju kepengurusan oleh sejumlah pembina dan penasehat Kawan Lamo dan resmi dijabat oleh M Fitriansyah, Ardhy Anang dan Sari resmi menjabat sebagai Ketua, Sekretaris dan Berdahara (KSB) Kawan Lamo.

Didepan ratusan musisi yang hadir, inisiator Kawan Lamo, Acan Jabaudin, menerangkan banyak sudah kegiatan yang telah dilakukan oleh “Kawan Lamo” mulai dari pengumpulan dana bagi Rohingnya, korban kebakaran hingga korban tsunami melalui musik amal, kedepan harapannya Kawan Lamo bisa semakin solid dan mampu menjadi benar benar sebuah wadah bagi para musisi Sumsel khususnya di Palembang.

“Alhamdulillah, setelah membutuhkan waktu yang cukup lama akhirnya kepengurusan Kawan Lamo terlaksana juga,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua umum Kawan Lamo M Fitriansyah yang akrab disapa Mpit itu menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari berbagai pihak, baik komunitas maupun sejumlah sponsor seperti Djarum, cafe area 51,Gorga dan lain sebagainya.

“Tanpa kerjasama yang baik mungkin acara ini tidak dapat berlangsung, terima kasih atas semua yang telah memberikan dukung moril maupun materi, semoga kita para musisi kedepannya mampu saling membantu dalam memajukan dunia seni,” terang dia.

Dalam acara tersebut juga hadir perwakilan dari berbagai komunitas seperti Slankers, Jamers, Power Metal Fans Club, Bipers, Patal Rock, Musi Lady Rocker (MLR), Gerombolan Blues Palembanhmg (Gombal), Fantastic Fours, Indonesia Bass Family (IBF), DRDP, Orian Bawah Tanah, Lapak Kunci Ampera, Paljazz, Regge People, Underground Palembang dan lain sebagainya.[**]

 

Penulis : Faldy

 

Comments

Terpopuler

To Top