Ekonomi

Bank Sumsel Babel Salurkan Ratusan Komputer ke Unsri

bank-sumsel-babel

Penyaluran ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Bank Sumsel Babel dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan khususnya yang berada di Sumatera Selatan

Foto: Wan Bank Sumsel Babel

SUMSELTERKINI. ID, Palembang – Bank Sumsel Babel (BSB) menyalurkan 100 Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel.

Dirut Bank Sumsel Babel, M Adil mengungkapkan, pembangunan dunia pendidikan sudah seharusnya mendapatkan dukungan semua pihak termasuk Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumsel Babel.

Oleh karena itu ungkapnya sebagai bentuk komitmen tersebut, BSB, menyalurkan CSR berupa 100 unit ke Unsri.

“Penyaluran ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian Bank Sumsel Babel dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan khususnya yang berada di Sumatera Selatan,” ungkapnya Selasa (1/8/2017).

Dia menegaskan Unsri merupakan salah satu mitra Bank Sumsel Babel yang turut berperan aktif dalam menciptakan generasi berprestasi di dunia pendidikan baik nasional maupun internasional.

M Adil melanjutkan, adapun tujuan bantuan CSR yang diberikan tersebut dalam rangka membantu kelancaran perkuliahan bagi mahasiswa serta mendukung Universitas Sriwijaya untuk menuju Word Class University (WCU).

Bantuan 100 unit komputer tersebut diberikan secara simbolis langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Bapak Muhammad Adil disaksikan Rektor Unsri Prof Anis Saggaf.

“Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk terus peduli dan mendukung perkembangan kemajuan mitranya. Bank Sumsel Babel juga berharap semoga dengan adanya pemberian bantuan CSR 100 unit komputer ini dapat membantu mahasiswa Unsri untuk mendapatkan informasi dan menunjang sarana dan prasarana belajar bagi mahasiswa,” katanya.

Comments

Terpopuler

To Top