MUBA Terkini

Selain Reaktif, Pemuda Harus Bijak Sikapi Masalah

foto : Istimewa

BUPATI Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin didampingi Segenap Forkompinda dan Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi hadir secara langsung di Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 Tahun 2020 di Auditorium Pemkab Muba, Rabu (28/10/2020).

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan pada hari ini berlangsung sederhana dan tetap menerapkan pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

Dalam kesempatan tersebut Plt Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM dalam laporannya  menyampaikan bahwasanya kegiatan merupakan rujukan dari Surat Kemenpora pada tanggal 26 Oktober 2020 tentang Acara Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 Tahun 2020 di Kabupaten Muba.

Fariz juga mengatakan walaupun pelaksanaan Peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2020 ini dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19, tapi semangat pemuda Muba sangat luar biasa untuk terus memberikan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Muba yang Berjaya ini.

“Para pemuda harus segera beradaptasi dengan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang cepat melakukan penanggulangan dengan reaksi-reaksi dan inovasi-inovasi, akan tetapi Pak Bupati  mohon izin pemuda  ini memang harus kritis, kalau tidak kritis itu bukan pemuda, tetapi di Musi Banyuasin pemuda-pemuda ini bukan hanya reaktif dalam menghadapi sesuatu tetapi juga bijak dalam menyikapi hal-hal yang ada. InshaAllah kami akan terus berupaya berjuang bersama kepemudaan agar dapat berkontribusi serta dapat melakukan yang terbaik bagi kabupaten yang tercinta ini,”ungkapnya.[***]

Ril

 

 

Comments

Terpopuler

To Top