Inspirasi

Berbagi Lewat Medsos untuk Terza

Foto : Akam

Sumselterkini.co.id, Empat Lawang – Setelah mendapatkan bantuan pemerintah, Terza (21) di rawat di RSUD Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang terus mendapatkan dukungan DO’A dan ajakan Donasi untuk biaya selama menjalani pengobatan, Rabu (3/4/2019).

Seperti akun facebook dengan nama Junita Repolita Inara mengajak masyarakat seluruh Kabupaten Empat Lawang yang ingin berbagi untuk membantu Terzan selama pengobatan agar meringankan  penderitaannya dan keluarga,  bisa mendonasikan lewat Rekening atau chat WA serta datang langsung ke kediaman Terza.

” BRI 5735-01-004060-53-7 atas nama Munawir atau via Sumselbabel 1680908899 atas nama Riris sucitra, bisa chat atau via wa 082182648985 082186963120. Juga bisa langsung ke tempat yang bersangkutan di Desa Rantau Alih Ilir, tepatnya rumahnya berada di depan Masjid Al-Manar Kecamatan Lintang Kanan Empat Lawang,” ajaknya

Selain itu juga pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan kepada Terzan dan keluarga,  Keseluruh lapisan masyarakat yang sudah peduli dengan Terzan sehingga sekarang sudah di rawat hingga sembuh nantinya.

” Kepada Pemerintah Daerah ( Bupati ) dinas kesehatan serta seluruh yang sudah membantu Terza hingga di rawat di RSUD, saya dan pihak keluarga mengucapkan terima kasih dan semoga Terza cepat sembuh, Aamiin,” ucapnya Riris dalam doa.

Penderitaan Terza di ketahui publik dari jejaring sosial yang memosting penyakit yang dideritanya selama 4 tahun. Postingan yang menampilkan photo Terza dengan kalimat butuh uluran tangan untuk pengobatan karena tidak ada biaya agar mendapatkan simpati nethizen.

” 1 April lalu di posting di Facebook, hingga besoknya Alhamdulillah terza di bawah ke RSUD untuk dirawat. Karena satu tahun belakangan ini kondisi terza memprihatinkan karena tidak di obati terkendala biaya,” cerita Risis.

Namun untuk penyakit Terza sendiri, Riris yang ikut menani Orang tua Terza di RSUD. Mengatakan belum diketahui meski sudah mendapatkan perawatan medis RSUD. Belum ada satu orang baik dokter atau perawat  rumah sakit memberikan keterangan apa yang di derita Terza.

” Selama di ruang bedah terza dirawat masih dilakukan pemeriksaan medis dan pemberian obat, walau belum di ketahui namun keluarga sudah lega Terza telah mendapatkan pengobatan dan perawatan dokter,” pungkasnya.[**]

 

Penulis : Akam

 

Comments

Terpopuler

To Top