Hiburan

The Voice Indonesia Hadir di Palembang

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Setelah sukses The Voice Kids Indonesia, kini ajang pencarian bakat, The Voice Indonesia hadir di Kota Palembang, tak hanya kota Palembang saja, kali ini audisi The Voice Indonesia dilakukan serentak dibeberapa kota besar seperti Bandung, Lampung, Makassar, Malang, Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Surabaya dan Jakarta.

Ratusan anak muda hingga orang dewasa memadati Dermaga Convention Center (DCC) berharap bisa lolos audisi kali ini, sambil mengadu suara demi menjadi penyanyi top masa depan Indonesia melalui ajang The Voice Indonesia 2018.

Produser The Voice Indonesia, Stevanus Riski Harmon disela-sela audisi menjelaskan, untuk audisi The Voice Indonesia di Kota Palembang berlangsung dari tanggal 7-8 Juli 2018 di Dermaga Convention Centre, jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sabtu (7/8) di Palembang mulai dibuka pukul 09.00 WIB dan ditutup pada pukul 18.00 WIB.

“The Voice Indonesia akan mencari idola baru dari seluruh penjuru tanah air,” jelas Riski.

Menurutnya untuk peserta audisi ini mereka yang berusia mulai 16 tahun keatas baik tampil solo ataupun duo bisa mewujudkan mimpinya disini.
“Karena The Voice Indonesia membuka kesempatan bagi peserta dewasa yang berpenampilan menarik serta memiliki karakter vocal yang unik untuk menunjukkan bakatnya lewat offair Audition yang akan segera dimulai bulan Juli ini,” jelasnya.

Antusias masyarakat Palembang khususnya para pemuda/pemudi sangat luar biasa minatnya saat mengikuti audisi The Voice Indonesia, dari pukul 09.00 WIB, peserta sudah banyak menunggu untuk mengikuti audisi tersebut.

“Tadi ada dari luar provinsi seperti Bangka-Belitung, Batam datang ke Palembang untuk mengikuti audisi ini,” ungkapnya. (as)

Comments

Terpopuler

To Top