Hiburan

L@cafe Tempat Kongkow Kekinian di Palembang, Penasaran ? Mampir Yuk..

Malam suasananya akan lebih nyaman, karena tidak terlalu panas.

foto : sal

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Mencari tempat kongkow di Palembang memang cukup banyak, tetapi untuk mencari tempat kekinian dengan suasana yang menyenang dan harga murah tentu tidak mudah.

Hampir setiap orang ketika mendengar nama cafe, pasti terbayang dibenaknya harganya akan mahal. Tetapi tidak di L@cafe, bahkan sebaliknya, karena menawarkan selera masakan dari hotel berbintang dan harga tetap pas didompet ukuran pelajar dan mahasiswa.

L@cafe yang terletak di jalan Sukarejo Palembang atau tepat di depan Gedung STIA Negara ini, sejak dibuka Rabu (10/1) lalu telah menjadi tempat tongkrongan baru anak-anak muda du kota Pempek ini.

Tempatnya cukup besar karena dua lantai dan strategis. Kalau datang dengan teman-teman di sore hari tidak terlalu ramai. Karena jauh dengan kebisingan susasna hiruk pikuk kota.

Jika malam suasananya akan lebih nyaman, karena tidak terlalu panas. Interiornya juga sangat kekinian sehingga cocok sekali untuk anak muda atau tongkrongan komunitas lainnya.

Bahkan di lantai juga disediakan ruang tertutup, sangat cocok untuk para pengusaha muda atau organisasi sosial untuk menggelar meeting.

Menunya juga cukup banyak mulai dari nasi goreng, roti bakar, Mie goreng, bakso bahkan Palembang seperti Pempek maupun kue Brudel yang sekarang sudah mulai langkah ditemui.

Begitu juga untuk jenis minum mulai dari mimuman panas dan dingin, seperti kopi hitam, kopi Aceh, teh manis hingga berbagai jus.

“Harga disini cukup murah mulai dari harga 5 ribu rupiah hingga 20 ribu sangat pas untuk kantong anak muda,” ujar Emi Febriani Onwer L@cafe Palembang.

Menurut Emi, L@cafe ini dilengkapi dengan hiburan live musik, sehingga pengunjung bisa melepas kepenatan sambil menikmati alunan lagu lagu indah dan kenangan.

“L@cafe sengaja memberikan kesan mewah, agar pengunjung benar-benar terasa nyaman untuk menikmati makan dan minum serta diaediakan juga free wifi,” jelas Emi.
Ronal salah satu pengunjung merasa puas setelah datang di L@cafe.

Menurut Ronal warga Sukabangun II ini, cafe ini bukan hanya menjanjikan makanan yang enak dengan harga murah, tetapi juga suasananya yang nyaman karena jauh dari kebisingan.

“Enak disini apalagi kalau berkunjung sore hari, suasana sangat tenang dan nyaman,” ujar Ronal yang pencinta olahraga otomotif ini.[Sal]

 

Comments

Terpopuler

To Top