Digital Ekonomi

Resmi,Bank SumselBabel Luncurkan QRIS Di Kepulauan Bangka Belitung

Foto : istimewa

BANK SumselBabel resmi meluncurkan QRIS di Provinsi Bangka Belitung [Babel] menyusul kian berkembangnya teknologi di Industri Perbankan.

Peluncuran QRIS Bank Sumsel Babel ini, merupakan bentuk komitmen dari Bank Sumsel Babel untuk senantiasa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Bank Sumsel Babel dalam bertransaksi, khususnya dalam rangka menghadapi dimasa pandemi COVID-19.

Direktur Utama Bank SumselBabel, Ahmad Syamsudin dalam sambutanya mengatakan  lembaga perbankan selalu dituntut dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi bagi para nasabahnya.

Oleh sebab itu, kata dia sudah menjadi keharusan dunia perbankan saat ini untuk dapat bertransformasi menjadikan layanannya lebih simpel, cepat, akurat dan efisien, dengan tetap mengutamakan keamanan bagi nasabahnya.

“Bank Sumsel Babel juga selalu berupaya untuk melakukan pengkinian terhadap teknologinya, menyesuaikan dengan tuntutan bisnis perbankan saat ini, salah satunya dengan melaunching penggunaan salah satu layanan pembayaran yang diinisiasi oleh Bank Indonesia, yaitu system pembayaran dengan menggunakan QRIS (Quick Response Indonesian Standard),”katanya saat meresmikan QRIS di Ballroom Soll Marina Hotel, Bangka, Prov.Kepulauan Babel, Kamis,(1/10/2020).

Diharapkan lanjut Dirut, penggunaan layanan QRIS selain ikut mensukseskan program Cashless Sociate juga dapat turut membantu menekan penyebaran COVID-19.

Acara tersebut turut dihadiri dan diresmikan langsung oleh Gubernur Prov. Kepulauan Bangka Belitung, Bapak H. Erzaldi Rosman Djohan dan segenap Bupati/Walikota se Kepulauan Bangka Belitung dan perwakilan Forkopimda Prov. Kep. Babel.[****]

 

Ril/one

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top