Seni & Budaya

Festival Kuliner Expo Nusantara,TP PKK Sumsel Juara I

Foto : Humas Pemprov Sumsel

Sumselterkini.co.id, Jakarta  – Tak sia-sia perjuangan yang dilakukan Tim Penggerak (TP) PKK Sumsel selama dua hari terakhir dalam dalam ajang Festival Kuliner Expo Nusantara 2019.TP PKK Sumsel  berhasil menyabet juara pertama kategori penyajian terbaik dalam ajang lomba kuliner nusantara dalam rangka memeriahkan HUT Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang ke -44 yang juga bertepatan dengan hari Kartini, kemarin.

Ketua TP PKK Sumsel Hj, Febrita Lustia Herman Deru mengungkapkan rasa bahagianya ketika juri membacakan hasil lomba.

“Alhamdulillah atas kemenangan ini. Prestasi ini adalah hadiah terindah bagi wanita Sumsel di hari peringatan Kartini, yang baru saja kita peringati 21 April lalu,”tuturnya.

Wakil Ketua TP PKK Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya juga menyampaikan rasa syukur dan bangganya.

“Alhamdulillah berkat dukungan penuh dan kepedulian dari Ibu Ketua TP PKK Sumsel, bu Feby yang terus berusaha untuk melestarikan dan mengenalkan dan  mempopulerkan kuliner khas Sumsel kepada khalayak luas. Kita  pada akhirnya bisa meraih prestasi ini”, kata Fauziah.

Plh Kadisbudpar Sumsel, Aufa Syahrizal Sarkomi yang mendampingi tim PKK Sumsel dalam ajang teraebut turut bangga atas pencapaian tim PKK Sumsel.

Apresiasi juga disampaikan Aufa Syahrizal Sarkomi kepada pengelola anjungan Sumsel di TMII Rebeca yang telah memberikan dukungan dan mewakili tim PKK Sumsel saat menerima penyerahan penghargaan.

“Terima kasih juga kepada Ibu Rebeca, untuk dukungan dan kepeduliannya sehingga tim PKK Sumsel berhasil meraih prestasi sebagai penyaji unggulan pada festival kuliner nusantara tahun 2019,” imbuh Aufa.[**]

 

Penulis : one

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top