Politik

Ribuan Alumni PT Sukarela Deklarasi kan dukung PAS

Foto : faldy

Sumselterkini.co.id, Palembang – Ribuan alumni mahasiswa dari 15 Perguruan Tinggi (PT) Se Sumatera Selatan, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dilaksanakan di Grand Ballroon Tachiro di Jl Bambang Utoyo.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri penasehat tim ekonomi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Prof Rizal Ramli, Munarman dan tokoh Tionghoa pendukung PAS, Lius Sungkarisma.

Deklarasi ini dikatakan, Ketua Presidium Komonitas Alumni PT se-Sumsel Merry Samiri, terinspirasi dari deklarasi alumni PT se-Indonesia yang dihelat di Jakarta pada 26 Januari 2019 yang lalu dan deklarasi yang kita lakukan hari ini sama seperti di tempat lain, ribuan alumni perguruan tinggi yang datang kesini dengan sukarela.

“Tidak ada paksaan semua menginginkan perubahan yang kami nilai ada pada figur Pak Prabowo dan Sandi,” ungkapnya, Minggu (31/3/19).

Rasa kagum pun datang dari Dr. Ir. Rizal Ramli, M.A, yang mengatakan dirinya tidak menyangka ribuan alumni mahasiswa dari universitas di Sumsel militan mendukung Pak Prabowo dan Sandi, dirinya juga kagum ada beberapa profesor  yang berani ngongol di depan umum, berani menyatakan diri mendukung Pak Prabowo dan Sandiaga, ini menunjukkan teman- teman di Sumsel militan.

Lewat kesempatan itu juga, Rizal menjelaskan upaya real yang akan dilakukan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno, untuk meningkatkan angka pertumbuhan ekonomi Indonesia, dengan menurunkan harga listrik, menurunkan harga sembako. Sehingga daya beli tumbuh. Selain itu, Pak Prabowo akan menaikkan harga sawit dan karet.

“Jika Prabowo-Sandi diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin Indonesia, dalam waktu 100 hari pertama bakal menaikkan pertumbuhan ekonomi di angka 8 persen,” jelasnya.

Sementara itu, Anggota presidium alumni PT se-Sumsel, Ir. Rudi Apriadi yang juga alumni Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mengungkapkan, akan mengoptimalkan sisa waktu yang masih ada jelang hari pencoblosan 17 April 2019 dengan mensosialisasikan pasangan PAS  kepada masyarakat.

“Masih ada waktu utamanya yang kami bidik adalah suara dari swing votter atau mereka yang belum menentukan pilihan,”terangnya.[**]

Penulis : Faldy

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top