Politik

Prabowo Minta Kepada Pendukung Agar Periksa Nama-nama Hantu yang Gentayangan di TPS

Foto : One

Sumselterkini.co.id, Jakarta – Dalam orasi polilitiknya, Capres urut 02 Prabowo Subianto meminta kepada semua massa pendukungnya untuk tetap memeriksa nama-nama hantu yang gentanyangan di TPS.

Menurutnya jika memang bersih dan tidak ada kecurangan, Insya Allah akan menang.”Kita mulai hari kebangkitan rakyat agar Indonesia sejahtera,”ungkapnya dalam Kampanye Akbar di GBK, minggu [7/4/2019).

Dia mengaku selama berkelilling Indonesia untuk menyapa pendukung banyak keluhan dari rakyat. “Insya Allah saya akan memimpin negeri ini dengan adil makmur di sisa umur saya,”katanya lagi.

Dia menjelaskan semua rakyat di Negeri ini juga memiliki harapan kepada Prabowo-Sandi. Oleh sebab itu ia sekali lagi mengingatkan agar pendukung selalu menjaga TPS.

Ia juga berjanji jika terpilih dan diberi amanah, akan membawa putra dan putri terbaik di negeri ini untuk melayani rakyat Indonesia seadil-adilnya. “Saya juga tidak mau lagi ulama dipenjara, emak-emak dikejar kejar, di curangi,”teriak Prabowo dalam orasinya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh  massa pendukungnya yang telah menyempatkan hadir dalam kampanye akbar dari sejak pukul 03.00 WIB.

“Kita sama-sama berjuang, sama-sama menderita demi menyongsong perubahan, inilah kebangkitan rakyat,”urainya.

Terima kasih saudara kita melakukan perjuangan bersamasama kita saya sama saya  aku mederita sama-sama kita melalukan perubahana.

Acara ini dilaksanakan sejak pukul 03.00 WIB, sebelumnya dilaksanakan Sholat Tahajud, Tausiyah dan sholat shubuh.

Kampanye Prabowo di GBK dihadiri massa dari berbagai elemen, dan partai pendukung dari berbagai daerah, diperkirakan 1 juta massa berkumpul di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi sesuai target.[**]

 

Penulis : One

Comments

Terpopuler

To Top