Politik

Koalisi Rakyat, Kata AKHOR, Kemenangan Itu Memang Untuk Rakyat

“Kami berbondong – bondong hari ini kepingin denger langsung visi dan misinya yang berpihak pada rakyat kecil,”

foto : AKHOR

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Nomor urut 3 Akbar – Hernoe (AKHOR) kian didukung rakyat, pasalnya mereka mengaku sudah mengerti dan paham apa arti dari calon independen tersebut.

“Pasangan AKHOR ini baru, jadi besar harapan kami untuk memimpin Palembang maka dari itu kami berbondong – bondong hari ini kepingin denger langsung visi dan misinya yang berpihak pada rakyat kecil,” ujar Rupaidah, warga Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang Senin (19/3/2018).

Menurutnya calon independen tersebut artinya memang murni dukungan dari rakyat untuk maju mencalonkan diri untuk Walikota/wakil walikota, memang murni koalisi rakyat. Sehingga dengan demikian berpihak memang untuk rakyat kecil.

Sementara itu, Cawako H. Muhammad Akbar Alfaro mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat, apalagi sudah mengerti dengan arti independen itu sendiri, dengan demikian AKHOR bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi warga Palembang.

“Kami pasangan baru membawa harapan baru untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat Palembang karna kami ini didukung koalisi rakyat maka tugas dan pengabdian kami utamanya adalah untuk rakyat,”paparnya.

Dia menerangakna Visi dan Misi yang AKHOR buat adalah jalan keluar bagi problem Palembang mulai dari lapangan kerja, kesehatan, air bersih, keamanan, dan pembangunan yang merata disetiap wilayah pinggiran Palembang.

Sedangkan Cawawako Hernoe Roesprijadji, meminta kepada para pendukung AKHOR untuk solid dan kompak serta mengajak warga lainya untuk berjuang memenangkan AKHOR karena bagi AKHOR politik adalah jalan pengabdian.

“Kami murni berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan kembali untuk rakyat, jika kemenangan pun, kemenangan yang diraih bukan untuk AKHOR tapi kemenangan tersebut memang punya rakyat,”paparnya.[one]

Comments

Terpopuler

To Top