Politik

Di Pagar Alam, Perindo Ikut Deklarasi IdaMan

“Saya menginstruksikan kepada semua kader Perindo di Pagaralam untuk bekerja dan berjuang, berjibaku memenangkan pasangan IdaMan,”

Foto : Perindo

SUMSELTERKINI.ID, Pagar Alam – Meski belum ada wakilnya di Legistatif, namun Partai Persatuan Indonesia (Perindo) gabung dalam deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam periode 2018-2023, Ida Fitriati Basjuni-Armansyah (IdaMan).

Bahkan Bendera Perindo berkibar di Lapangan Sepakbola SMP Negeri 2 Pagaralam, bersama dengan Partai koalisi lainnya yang mengusung IdaMan, seperti PDIP, Golkar, PBB, Hanura dan PPP.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman mengatakan, dipastikannya Perindo mendukung pasangan IdaMan, maka sudah menjadi kewajiban kader untuk memenangkan pasangan didukung.

“Saya menginstruksikan kepada semua kader Perindo di Pagaralam untuk bekerja dan berjuang, berjibaku memenangkan pasangan IdaMan,” kata dia dalam rilis diterima ST, Senin (8/1/2018).

Menurut Febuar, pasangan IdaMan sangat layak mendapat dukungan. Partai Perindo menilai, bahwa pasangan IdaMan memiliki visi yang sama, karena menginginkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Pagaralam.

Selain memiliki visi yang sama, Perindo juga menilai apa yang diperbuat Ida Fitriati semasa menjabat telah memberikan kemajuan yang pesat bagi kota Pagaralam.

“Kita berharap kedepan Partai Perindo dapat bersama dengan Ibu Ida dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Pagaralam. Karena itu kita akan all out dalam memenangkan IdaMan dan kita percayakan kemajuan dan kejahreraan rakyat Pagaralam dengan beliau,” harap Febuar

 

Comments

Terpopuler

To Top