Politik

Sarimuda: FKPPI Sudah Jadi Keluarga Kedua

sarimuda-fkppi

Aktif sebagai anggota dan pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) sejak lama, membuat Ir. H. Sarimuda, MT merasa FKPPI telah mendarah daging dan menjadi keluarga kedua.

Foto: Sarimuda.id

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Aktif sebagai anggota dan pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) sejak lama, membuat Ir. H. Sarimuda, MT merasa FKPPI telah mendarah daging dan menjadi keluarga kedua.

Hal ini diungkap Sarimuda saat menghadiri Wisata Budaya Kampung Munawar, yang merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun FKPPI ke 39 tahun. Sebelumnya, Sarimuda juga menghadiri pembukaan Lomba Senam Maumere masih dalam rangkaian ulang tahun FKPPI.

“Selamat ulang tahun FKPPI. Semoga semakin kompak dan jaya dengan program kerja yang langsung menyentuh ke masyarakat,” ujar Sarimuda yang kini dipercaya menjadi Ketua Dewan Pakar Pengurus Daerah (PD) VI FKPPI Sumsel.

Sarimuda yang pernah menjabat Ketua PD FKPPI Jambi dan Bengkulu ini menambahkan, generasi penerus FKPPI diharapkan mampu meneruskan perjuangan para pejuang dengan kegiatan yang positif sesuai bidang yang digelutinya.

Sementara itu, Ketua PD VI FKPPI Sumsel, Muzakir Sai Sohar mengatakan, ada banyak kegiatan dalam rangkaian Ulang Tahun FKPPI ke 39 tahun. “Ada lomba senam maumere, wisata budaya, sunatan massal, bakti sosial dan banyak kegiatan lainnya,” ujar Bupati Muara Enim ini.

Pihaknya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu sehingga rangkaian kegiatan ulang tahun dapat berjalan lancar. “Terima kasih juga untuk Pak Sarimuda selaku Ketua Dewan Pakar atas sumbangsih pemikiran dan bantuannya,” tutupnya (dp)

Comments

Terpopuler

To Top