Peristiwa

Rambu Lalulintas Resahkan Pengguna Jalan & Pelajar

Foto : Armadi

RAMBU -rambu lalulintas yang terletak di depan Sekolah Dasar  [SDN] No. 12, Kelurahan Betung, Kecamatan Betung semakin hari semakin mengkhawatirkan, baik para pengguna jalan maupun para siswa yang lalu lalang melintas di bawah rambu tersebut.

Ahmad Dalan salah satu warga mengatakan bahwa kondisi rambu-rambu sudah sangat mengkhawatirkan, sebab selain nyaris tumbang ditakutkan juga menelan korban jiwa.

“Seandainya tumbang lalu menelan korban, siapa yang nantinya akan bertanggung jawab, oleh sebab itu kami masyarakat meminta kepada pihak terkait agar segera meng evakuasi rambu-rambu lalulintas ini sebelum tumbang” ujarnya kepada wartawan, Senin (25/11/2019).

Lanjut dia sejauh ini baik dari pihak kabupaten maupun provinsi belum ada yang datang memperbaiki ataupun meninjau kondisi rambu-rambu lalulintas tersebut.

“Setiap kali melintas pasti ada perasaan cemas takut ketiban, apa lagi kalau sedang angin kencang atau pun hujan, sedangkan di lokasi tersebut banyak anak-anak sekolah dan masyarakat” tegasnya.[**]

 

Penulis : Armadi

 

Comments

Terpopuler

To Top