Peristiwa

Pemanasan, Palembang Benar-benar Putih Meski Diguyur Hujan

foto : istimewa

 

Sumselterkini.co.id, Palembang – Meski pun hujan turun sangat deras di Bumi Sriwijaya, namun tak membuat ribuan masyarakat Palembang untuk membatalkan niatnya ikut dalam Acara Jalan  Jalan Santai Ukhuwah yang di Gelar oleh Relawan Prabowo – Sandi  sehingga membuat Palembang benar-benar putih.

Ini memberikan buktinya kepada pasangan Calon Presiden Prabowo-Sandi, dan sebagai ajang pemanasan Kampanye Akbar di Benteng Kuto Besak [BKB] yang rencananya akan digelar pada 9 Apri 2019.

Acara minggu pagi [31/3/2019] itu mendadak viral di media sosial, bahkan klaim Garindra juga Acara Jalan Santai dihadiri hampir 50 ribu warga Palembang.

Mereka memang terlihat turun mengikuti acara tersebut bukan karena paksaan atau bayaran, namun hati tulus dan keihklas mereka untuk memutihkan Palembang.

Inilah sepertinya memang bukti bahwa masyarakat di Palembang juga ingin perubahan, dan memberikan kepercayaannya nanti kepada pasangan 02, Prabowo – Sandi.

 

 

Dihubungi melalui WA,  sangat terharu dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh relawan Prabowo-Sandi di Palembang.

Dengan membludaknya acara itu, dia sangat optimistis Kampanye Akbar yang rencananya akan dihadiri Prabowo akan lebih ramai lagi. Dia dia menyebutkan bahwa masyarakat Palembang yang hadir diperkirakan mencapai 50 ribu orang.

“Terima kasih relawan yang sudah membuktikan secara ihklas berjuang untuk memenangkan Prabowo – Sandi, dan terima kasih juga saya ucapkan kepada ribuan masyarakat yang Palembang yang secara ihklas ikut berpartisipasi dalam acara Jalan Jalan Santai Ukhuwah,”harunya.

Dia optimistis melihat antusias masyarakat, ajang ini menjadi pemanasan menuju Kampanye Akbar nanti, Palembang diperkirakan bakal bertambah putih.

 

 

Karena meski tak dihadiri langsung oleh calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno (Sandi) bisa dikatakan bahwa warga Palembang yang menginginkan presiden baru dan perubahan.

“Kami ikhlas tanpa paksaan, hadir di acara ini, kami ingin perubahan, tanpa diiming-iming apapun, apalagi lagi saya yang tinggal cukup jauh dari Kota Palembang,saat nya Indonesia berubah,”singkat Fatkul, Warga Mata Merah.

Dia mengatakan peristiwa ini menandakan kerinduan masyarakat Palembang dengan sosok Prabowo Subianto, apalagi Sandiaga Uno.

“Bayangkan saja pak Prabowo dan pak Sandi tidak ada tapi masyarakat bisa seramai ini, kami sudah datang usai sholat Shubuh untuk ikut kegiatan ini dan masyarakat sudah sangat ramai. Bagaimana kalau pak Prabowo datang ke Palembang nanti, mungkin lebih ramai dari seperti sekarang,” pungkasnya.

Dedi, Warga Kenten pun menambahkan, Indonesia harus berubah, tanpa ada embel-embel apapun dirinya mengaku siap memenangkan Prabowo-Sandi.

“Yang penting negara ini punya pemimpin baru dan berpihak dengan rakyat,”ungkapnya.

Dia menjelaskan siap hadir lagi di Kampanye Akbar nanti. [**]

 

Penulis : One

 

Comments

Terpopuler

To Top