Peristiwa

Blusukan di Tiga Lokasi, AKHOR Prihatin Lihat Kondisi Infrastruktur Pasar

Kami semua berharap, semoga kedepan apa yang mereka rasakan tidak seperti ini lagi.

foto : Akhor

SUMSELTERKINI.ID, Palembang, – Pasangan Calon (Paslon) Walikota/wakil walikota Palembang Periode 2018-2023, M. Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji SIP blusukan di tiga lokasi langsung, Sabtu (24/2/2018).

Tiga lokasi tersebut, menjadi perhatian serius dari pasangan yang lebih akrab dipanggil AKHOR, seperti Pasar Kuto, Jalan Dr M Isa, Ilir Timur II, dan masyarakat yang berada di Kuto Palembang.

“Langkah kami tiada henti untuk bertemu langsung dengan masyarakat Palembang, terutama pedagang. Kami sengaja melihat-lihat kondisi infrastruktur Pasar dan masyarakat yang tinggal di daerah Kuto,”ungkapnya.

Menurutnya dengan bertatap muka secara langsung tentu  dapat mengetahui keluh kesah mereka.

Intinya ujar dia, para pedagang yang memang saat ini masih membutuhkan perhatian lebih serius dan semuanya sudah ditampung.

“Kami disini ingin memastikan bagaimana keadaan para pedagang, namun setelah kita lihat, memang sangat memprihatinkan. Saat ini semua aspirasi mereka telah kita tampung, dan kami semua berharap, semoga kedepan apa yang mereka rasakan tidak seperti ini lagi,” ungkapnya.

Dalam blusukan tersebut, nampak Calon Wakil Walikota Palembang, Hernoe Roesprijadji menghampiri para pedagang Pasar Kuto. Dengan sambutan hangat, teriakan AKHOR pun terdengar saat Hernoe menegur dan menyapa para pedagang di lokasi tersebut.

“Apa kabar bu ? Ibu jualan apa bu ?, mohon doanya ya bu, saya Hernoe Roesprijadji Calon Wakil Wali Kota nomor urut tiga Independent pasangan dengan bapak Akbar Alfaro,” kata Hernoe sembari mengenal diri kepada para pedagang di Pasar Kuto Palembang.

Sementara diungkapkan Umar yang merupakan penasehat Paguyuban Pasar Kuto, bahwa kedatangan Calon Wawako tersebut merupakan sebuah hal yang istimewah bagi para pedagang.

“Selamo ini kami ini kesusahan pak, disini (Pasar Kuto) kalu ujan banjir pak, mano atap-atap seng nyo bocor galo, pintu-pintu rusak. Pemerintah selamo ini memang galak mantau, tapi sampe sekarang belum ado tindakan. Disini kami bayar pak, kebersihan, keamanan kami bayar, tapi ngapo untuk kenyamanan kami idak dapet,” ungkapnya.

Dirinya berharap kedepan, permasalahan yang dialami para pedagang saat ini dapat segera ditindak lanjuti oleh Pemerintah. “Kami berharap nian, kalu memang bapak Akbar dan Bapak Hernoe terpilih, semoga kami disini biso berubah untuk dapet kenyamanan yang kami harapke,”ulasnya.[bud]

 

 

 

Terpopuler

To Top