Pendidikan

Sambil Cicipin Jajanan di Kantin, Dodi Reza Bernostalgia di SMAN 1 Palembang

Suasananya memang sudah berubah, tapi menu jajanannya tetap sama seperti dulu

foto ; Humas Muba

SUMSELTERKINI.ID, Palembang – Nostalgia SMA Kita, Indah Lucu Banyak Cerita, Masa-masa Remaja Ceria, Masa Paling Indah. Nostalgia SMA Kita, Takkan Hilang Begitu Saja, Walau Kini Kita Berdua, Menyusuri Cinta….

Sepenggal lirik lagu berjudul ‘Nostalgia SMA’ yang pernah HIT di era 90 an, dan dinyanyikan Paramitha Rusady ini mungkin menjadi kenangan manis Dodi Reza Alex Noerdin, Bupati Musibanyuasin (Muba) ketika ia menyempatkan diri untuk mengunjungi SMA Negeri 1 Palembang.

Sebagai salah satu Alumni, ia pun disambut oleh ratusan siswa – siswi beserta Kepala sekolah dan staf guru. Bahkan siswa – siswi yang tengah berada di Kantin saat jam istirahat di Rabu siang (7/2/2018) itu mendadak heboh, bahkan ada yang histeris dengan kedatangan Presiden Sriwijaya FC tersebut.

Bupati di era Zaman Now ini, memang salah satu Alumni SMAN 1 angkatan 90 ini langsung menyambut siswa- siswi berserta guru dengan senyum di Kantin tersebut, tak lama kemudian ia pun tak sungkan-sungkan mencicipi jajanan Kantin.

“Melihat siswa –siswi menggunakan seragam putih abu-abu jadi terkenang lagi masa SMA, andai waktu bisa berjalan mundur, dan muda lagi, tentu bisa seperti mereka (siswa-siswi) saling bergurau dan bercanda,”kenangnya.

Dodi yang mengenakan kemeja santai berwarna hitam dan celana jeans coklat, tak sungkan-sungkan menyapa para guru dan siswa –siswi SMAN 1 yang ada di Kantin, Ketua Kadin Sumsel menyicipi satu-persatu jajanan. Tak ayal juga Dodi diserbu siswa-siswi yang ingin berfoto bersama.

“Asyik juga, suasananya memang sudah berubah, tapi menu jajanannya tetap sama seperti dulu,” ungkap Dodi.

Dodi mengakui di Kantin sekolah doyan menyantap pempek dan kerupuk sambal. “Itu menu jajanan favorit saya, ya banyaklah kenangan saat SMA dulu, Alhamdulillah, tadi saya lihat guru-guru yang pernah mengajar saya masih sehat,” pungkasnya.[Fr]

Comments

Terpopuler

To Top