Pemerintahan

Usai Dibedah Baznas Palembang, Alhamdulillah, Syuhud Tempati Rumah Baru

foto : Istimewa

BERKAT program bedah rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang, pria paruh baya bernama Syuhud dapat menikmati rumah barunya.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda secara langsung meresmikan rumah baru kepunyaan Bapak Syuhud yang terletak di Jalan Tanjung Rawo No 4028 RW 16, Kelurahan Bukit Lama Kecamatan IB 1 setelah direnovasi melalui program bedah rumah Baznas Kota Palembang.

Alhamdulillah kali ini kita telah meresmikan rumah Bapam syuhud yang beberapa waktu lalu direnovasi oleh pihak Baznas,” katanya, Rabu (13/10/2020).

Dikatakannya, pihaknya ikut bersyukur atas rumah baru yang ditempati oleh Bapak Syuhud tersebut. “Sudah ada banyak rumah yang dibedah dan kedepan akan terus kita lanjutkan program ini,” paparnya.

Untuk itu, lanjutnya, Fitri mengajak segenap warga Palembang agar tidak lupa membayar zakatnya melalui Baznas mengingat banyak program kemanusiaan yang dijalankan melalui dana tersebut.

“Tak hanya bedah rumah, ada juga bantuan pendidikan dan kesehatan,” imbuhnya.

Sementara, pria paruh baya ini mengaku sangat senang dengan keadaan rumahnya saat ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada bu Fitri, Pemerintah Kota Palembang dan Baznas yang telah merenovasi rumah saya,” singkatnya.[***]

Ril/za

Comments

Terpopuler

To Top