Pemerintahan

Sebentar Lagi Ratu Dewa Resmi Jadi Sekda Pemkot Palembang

Foto : Humas Pemkot Palembang

Sumselterkini.co.id, Palembang – Berbagai persiapan sudah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang. Bahkan, Sekda Kota Palembang, Harobin Mastofa pun turun langsung untuk memastikan persiapan pelantikan Ratu Dewa sebagai Sekda hari ini, Jumat (29/3/19).

“Kita ingin memastikan persiapan pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan Senin pekan depan,” ungkapnya disela-sela persiapan pelantikan di ruang Parameswara Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang.

Harobin menerangkan, pelantikan akan dihadiri oleh Wakil Gubernur, H. Mawardi Yahya, Sekda Provinsi Sumsel, Nasrun Umar dan beberapa mantan sekda serta tokoh masyarakat.

“Pelantikan akan dilakukan Walikota Palembang, dan dihadiri tiga mantan Sekda yang sudah konfirmasi, serta mantan Gubernur Sumsel, Syahrial Oesman,” terangnya.

Pelantikan yang akan dilaksanakan pada senin pekan depan, juga mengundang beberapa tokoh masyarakat, dan keluarga yang Sekda terpilih.

“Hari ini kita siapkan semua, dengan begitu pelantikan akan berjalan lancar,” sampainya.

Seperti diketahui, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah menyerahkan rekomendasi hasil seleksi yang disampaikan Pemerintah Kota Palembang beberapa hari lalu terkait seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama untuk posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang.

Dimana, nama Drs Ratu Dewa keluar menjadi peserta dengan nilai terbaik, berdasarkan hasil seleksi yang dilaksanakan panitia seleksi yang diketuai Sekda Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Nasrun Umar.

Dengan telah keluarnya rekomendasi tersebut, maka pekan depan tepatnya tanggal 1 April 2019, akan dilantik Sekda baru menggantikan Harobin Mastofa yang memasuki masa Purna Bakti. [**]

Penulis : Rilis Humas Pemkot

 

Comments

Terpopuler

To Top