Pemerintahan

Polres Empat Lawang Suarakan Pemilu Damai

Foto : Akam

Sumselterkini.co.id, Empat Lawang – Polres Empat Lawang mensuarakan pemilu damai kepada seluruh lapisan masyarakat, Ormas Islam, Unsur Muspida, Pemda dan Seluruh Kades.

“Kami aja masyarakat dialog, terkait penyelenggarakan sehingga pemilu nanti terselenggara sukses,” kata Kapolres AKBP Eko Yudi Karyanto melalui Kasat Binmas ( Pembina Masyarakat ) Asnawi Mangku Alam  di Pendopoan Rumah Dinas Bupati dalam kegiatan “Forum Group Diskusi (FGD ) – ( KKYD), kemarin.

Asnawi berharap agar semua lapisan masyarakat bersama -sama mewujudkan pemilu aman, lancar dan kondusif.

Menurut M. Toha Perwakilan Tokoh Agama mengajak agar seluruh lapisan masyarakat jangan mudah di adu domba oleh para orang yang mempunyai kepentingan politik, sehingga terpicu dan terpecah belah sesama umat islam dalam pemilu 2019.

“Silakan ulama tokoh agama dan siapapun tentukan pilihanya sesuai hati nurani kalian masing – masing jangan karena ikut ikutan atau kepentingan golongan dan kelompok tertentu yang mengatas namakan islam,” terangnya.

Asisten Satu Qobal Antoni menambahkan Kapolres terbilang baru di Kabupaten Empat Lawang, dan Mapolres Empat Lawang tidak bisa bekerja sendiri melainkan harus bekerja sama dengan seluruh masyarakat Empat Lawang.[**]

 

Penulis : Akam

 

Comments

Terpopuler

To Top