Pemerintahan

Asa Pangdam II Sriwijaya Untuk Kodim 0405 Lahat

foto : istimewa

PANGDAM  II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0405/Lahat. Setibanya lokasi kegiatan, Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Ny Shinta Agus disambut oleh Bupati Lahat Cik Ujang dan Bupati Empat Lawang Joncik Muhamad.

Turut hadir dalam kunjungan Pangdam ini, Kabag Ops Polres Pagaralam, Ketua DPRD Pagaralam, Kapolres Empat Lawang, Kajari Empat Lawang, Dandim Lahat Letkol Syawal Al Amin dan seluruh jajaran.

Dalam Sambutanya Pangdam II Sriwijaya menyampaikan harapannya agar seluruh jajaran Kodim 0405 Lahat selalu solid dan terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat, terutama Babinsa untuk terus menghimbau serta memberikan edukasi kepada masyarakat di desa yang mayoritas petani, agar tidak membakar hutan secara tidak terkontrol.

Diselah itu juga ia mengatakan, dalam menghadapi masa pandemi covid-19 tidak perlu panic, namun  yang terpenting selalu menjaga Protokol Kesehatan, seperti imun tubuh, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.”ungkapnya.[***]

 

Zie

 

Comments

Terpopuler

To Top