Pemerintahan

Ini Pesan Wawako Palembang untuk Pramuka

Foto : Humas Pemkot Palembang

MELALUI Sidang Pramuka Dewan Kerja, Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Palembang, Fitrianti Agustinda mengharapkan agar kedisiplinan yang ditanamkan di kegiatan Pramuka ini agar terus dijunjung.

Dalam sidang tersebut Fitri mengatakan, setiap tahunnya kwarcab Palembang melakukan program baru untuk meningkatkan pramuka Palembang di tingkat nasional.

“Iya sidang ini memang diadakan setiap tahunnya untuk membuat program baru, sehingga nanti kwarcab pramuka Palembang bisa meraih prestasi di tingkat nasional” kata Fitri yang juga sebagai Wakil Walikota Palembang, di Bumi Perkemahan Chadika Pramuka, Jumat (14/6/2019).

Selain itu, dirinya juga mengatakan, bahwa kedisplinan dan sifat ke pramukaan harus selalu dijunjung tinggi tentunya semangat yang ada didalam tidak pudar dan terus menyala. “Anak pramuka itu harus disiplin dan tingkat sosialnya harus tinggi. Dan mereka lah yang akan membangun kota Palembang,” tuturnya.

Ia berharap, kedepan kwarcab pramuka Palembang bisa lebih baik lagi. Dengan berbagai kegiatan yang positif. “Ya kedepan kita harapkan pramuka ini harus lebih baik lagi, dengan program yang positif,” harapnya.

Sementara itu, Dewan Kerjasama cabang Palembang, Hidayatullah menuturkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan Perkemahan Wirakrya (PW). PW tersebut adalah pertemuan pramuka Penegak dan Pandega dalam perkemahan besar. “Mengenai waktunya saat ini masih kita bicarakan. Kita berharap agenda ini berjalan dengan lancar,” tutupnya.[**]

Penulis : mad

 

Comments

Terpopuler

To Top