Olahraga & Otomotif

Wawako Terpilih Jadi Ketua E- Sport

foto : istimewa

WAKIL Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terpilih sebagai Ketua Elektronik Sport  (E-Sport) Indonesia Pengurus Daerah (Pengda) Kota Palembang.

Ketua Harian E-Sport Indonesia (ESI) Kota Palembang, Gusra Muttaqin dalam Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus E-SportsIndonesia Kabupaten/Kota di Caffe Kopi Darat, Selasa 22 September 2020.

“Ini adalah mandat dari Pusat, kemudian kita buat penyeleksian dan akhirnya terpilihlah ibu Fitrianti Agustinda sebagai Ketua. Yang jelas siapa yang terpilih ini pastinya dia memiliki keinginan untuk memajukan olahraga,” kata Gusra Muttaqin.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengungkapkan, bahwa siap mendukung akan adanya olahraga E-Sport tersebut dan berharap kedepan akan banyak bibit-bibit atlet yang baru dalam olahraga E-Sport. “Dan pastinya nanti mampu berprestasi, baik ditingkat Nasional maupun Internasional. Mohon do’anya juga semoga pelantikan nanti dapat berjalan lancar,” jelasnya.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga memaparkan, bahwa apa yang dilakukan pada hari ini juga merupakan rapat persiapan jelang pelantikan. “Nantinya kita akan melangsungkan pelantikan di seluruh Kabupaten Kota se-Sumatera Selatan secara serentak. Untuk kota Palembang sendiri akan dilakukan secara live,” paparnya.

Namun, dalam hal ini Fitri belum dapat memastikan untuk waktu pelaksaan pelantikan tersebut dengan suatu alasan terkait adanya ADRT dari Pengurus Pusat. “Untuk waktunya nanti belum dapat ditentukan karena sesuai ADRT dari Pengurus Pusat. Namun, tadi sudah kita rampungkan agar pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan lancar,” tungkasnya.[***]

ril/one

 

Comments

Terpopuler

To Top