Olahraga & Otomotif

Muba Babel United Lepas Bambang Nurdiansyah Dari Kursi Pelatih

Pelatih Bambang Nurdiansyah bersama Ujang Capello

MESKI sudah bersepakat sebelumnya, namun manajemen Muba United Babel (MBU) memilih untuk melepas kepala pelatih Bambang Nurdiansyah untuk musim kompetisi 2021. Walau harus berganti nahkoda, namun Laskar Ranggonang tetap mentargetkan lolos ke Liga 1 Indonesia musim depan dan sudah bergerak cepat mencari pengganti Bambang Nurdiansyah.

“Yang perlu dipahami bahwa kami sudah berproses dengan coach Bambang, bahkan sejak akhir musim lalu sudah memprioritaskan untuk memperpanjang kerrjasama dan sudah bersepakat. Kami juga sudah mengirimkan pra kontrak dan sejumlah uang tanda jadi ke beliau,” jelas manajer MBU, Achmad Haris saat dihubungi Selasa (30/3) sore.

Manajemen MBU juga berterima kasih atas kontribusi dan hubungan yang sudah terjalin baik selama ini dengan coach BN. “Hal ini biasa di sepakbola, yang jelas kami tetap serius mempersiapkan diri menghadapi kompetisi. Beliau sudah pamit ke manajemen MBU dan CEO tim, kami doakan yang terbaik,” tambahnya.

Terkait pengganti Bambang Nurdiansyah, Haris menyebut pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan salah satu pelatih senior di Indonesia dan pernah menangani sejumlah klub besar di tanah air.

“Manajemen sudah bergerak cepat dan kita sudah deal dengan beliau, tentu kami juga berkoordinasi dengan CEO MBU Ichsan Sofyan, harapan kita pelatih yang baru nanti dapat membawa MBU promosi sesuai dengan pesan dari pembina kita bapak Dodi Reza Alex saat berkonsultasi mengenai masalah ini. Kami juga optimis karena sosoknya cukup senior dan terpenting sekali pernah bekerjasama dengan banyak pemain yang saat ini di MBU, dalam waktu dekat akan segera kami umumkan,” pungkasnya. [yip]

Comments

Terpopuler

To Top