Olahraga & Otomotif

Keren Habis, Egy Masuk Daftar 60 Pemain Muda Potensi Versi Media Inggris

egy-maulana-vikri

Egy Maulana Vikri, pesepak bola muda yang mulai terkenal saat membela Tim Garuda Nusantara U-19 di AAF ini mulai sebut-sebut lagi menjadi pemain yang penuh bakat.

Foto: Egy Maulana Vikri (Instagram: @egymaulanavikri)

SUMSELTERKINI.ID, Jakarta – Egy Maulana Vikri, pesepak bola muda yang mulai terkenal saat membela Tim Garuda Nusantara U-19 di AAF ini mulai sebut-sebut lagi menjadi pemain yang penuh bakat.

Bahkan pecinta sepakbola Tanah Air pun menyebutkan Messi Indonesia, karena di-nya 17 tahun ia masuk daftar 60 pemain muda potensial pilihan media asal Inggris, The Guardian.

Dalam rilis yang dikeluarkan The Guardian, Egy menarik perhatian karena tampil apik di Piala AFF U-18 2017 dengan keluar sebagai top skor.

Selain itu masih dibahas The Guardian, Egy tampil memukau di Turnamen Toulon dan berhak meraih trofi Jouer Revelation, gelar yang pernah diraih Zinedine Zidane (1991) dan Cristiano Ronaldo (2003).

Tidak sampai di situ, penampilan Egy bareng Timnas Indonesia U-19 saat bertemu Espanyol B di laga uji coba medio Juli juga menarik perhatian The Guardian. Meski Indonesia takluk 2-4 saat itu, kedua gol Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– dicetak Egy.

Tentu harapannya, skill olah bola Egy terus meningkat. Bahkan kabarnya, Egy sedang melakukan penjajakan untuk gabung klub Eropa, di antara Kroasia atau Spanyol. Nah, borokah, selamat Egy, semoga terus berprestasi untuk mengharumkan nama Indonesia.

Comments

Terpopuler

To Top