Olahraga & Otomotif

Atlet Taekwondo Banyuasin Dulang 2 Medali Emas di KTA Jambi

Foto : Armadi

ATLET Taekwondo Kab. Musibanyuasin berhasil mempersembahkan dua medali emas di Kejuaraan Kuju Taekwondo Academic [KTA] di GOR FKIP UNJA, Jambi yang berlangsung pada 26-27 Oktober 2019. Selain emas, atlet Taekwondo Banyuasin berhasil mendulang 4 perak.

Sedangkan untuk medali PORPROV ajang try out yang dilaksanakan pada 23 – 26 oktober 2019, dilaksanakan di Kabupaten Prabumulih TI Banyuasin berhasil membawa pulang tiga medali perunggu.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) TI Kabupaten Banyuasin H.Ardi Arfani,ST.,MM menjelaskan sangat mengapresiasi keberhasilan para atlet sudah berjuang mati-matian, demi mengharumkan Kabupaten Banyuasin.

“Kami ucapkan selamat dan terimakasih kepada para atlet dan pelatih kita, berkat perjuang keras mereka Pengcab TI Banyuasin telah berhasil persembahkan medali,” ungkapnya kepada wartawan Senin (28/10/2019).

Keberhasilan 11 atlet dan 4 pelatih ini, yaitu 2 medali emas atas nama Zacky Ar-Rahman, Zollah Nardo, sedangkan untuk 4 medali perak, atas nama, Mecca Adya Syecha, M. Romadhon, Pingkan Larasati, dan Alicya Zizi .

“Ini merupakan awal yang baik dalam kepengurusan saya, muda-mudahan apa yang telah kita harapkan dapat tercapai, sehingga TI Banyuasin terus Bangkit Adil dan Sejahtera dan selalu menjadi penerang serta pengharum nama baik kabupaten Banyuasin” tegasnya. [**]

 

Penulis : Armadi

 

Comments

Terpopuler

To Top