Musik & Film

Emeral’d Band  Peroleh Penghargaan dari Camat Banyuasin III

foto : Istimewa

Di hari ulang tahun Emeral’d Band yang ke-12 tahun dalam Berkarya, Pemerintah Kecamatan Banyuasin III memberikan Plakat Penghargaan kepada Emeral’d Band atas prestasi dan karyanya dibelantika musik Tanah Air khususnya di  Kabupaten Banyuasin.

Dalam acara syukuran yang diadakan di Inti copy Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, band yang berasal dari Kota Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III ini yang di gawangi oleh Deden gitar, Hengki vokal, Rian drum, ade  bass dan Deni keyboard, mengucapkan ribuan terimakasih kepada camat Banyuasin III kabupaten Banyuasin yang telah mensupport sepenuhnya kehadiran Emeral’d Band.

Usman Gumanti. Sos. Manager  Emeral’d Band mengatakan syukur kepada Allah SWT band dibawaan binaan ibu Riddo Ilah, mendapatkan respon positif dari Camat Banyuasin III Dra.  Yuni khariani M. Si dan masyarakat yang sangat mengapresiasi  band kebanggaan Banyuasin III ini.

“Semoga emerald band ini bisa Go Nasional untuk mewakili Band dari Banyuasin, kami ucapkan terimakasih kepada Bucamat dan semua seporter  Emeral’d Band,” terangnya minggu (23/8/2020).

Masih kata Usman Gumanti (oman) Suka, duka, Canda dan tawa yang di lalui selama 12 tahun ternyata membuahkan hasil terbukti dengan adanya penghargaan dari pemerintah kecamatan.

“Sekali lagi kami ucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Banyuasin, pimpinan Bang sumsel babel cabang pangkalan balai, kadis kesbang pol kab Banyuasin, ketua Bawaslu Banyuasin, Camat Ba III, Sekcam BA III, ketua Hipmi Banyuasin, lurah Pangkalan balai serta pjs kades Ba III dan para tamu undangan lain yang turut hadir. Semoga suport dan doa’a ini menjadikan band kami lebih baik lagi,” tegasnya.[***]

AMD

 

 

Comments

Terpopuler

To Top