MUBA Terkini

Perangkat Desa di Muba Dilatih Bimtek Raider 300 Cianjur

ril/ist

PERANGKAT Desa di Kabupaten Muba, Sumsel dilatih bimbingan teknis teta kelola Pemerintahan Desa di Batalyon Infantri Raider 300, Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat guna meningkatkann disiplin dan wawasan aparatur desa.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi berharap materi yang diberikan baik teknis maupun pengalaman serta peraturan terbaru diberikan para pemateri dapat digunakan dan diterapkan.

“Nantinya dapat menjawab tuntutan dan permasalahan penyelenggaraan pemerintahan desa, dan keterampilan teknis sumber daya aparatur untuk mendukung penyelenggaraan tata kelola pemerintahan desa,” harapnya sekda dalam pembukaan kemarin.

Komandan Yonif Raider 300/Bjw Letnan Kolonel Inf Jani Setiadi mengapresiasi Pemkab Muba yang punya komitmen tinggi dalam melatih perangkat Desa di wilayah Muba.”Kami berharap melalui pelatihan ini, perangkat desa di Muba jadi lebih terlatih kedisiplinannya, agar kelak dapat melayani warga lebih maksimal,” pungkasnya.

Hadir dalam acara ini diantaranya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Muba H Richard Cahyadi AP MSi, Danyonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Jani Jaelani, FKPD Kabupaten Cianjur, para Camat, dan aparat pemerintah desa dari Kabupaten Muba.[***]

 

Comments

Terpopuler

To Top