Kebijakan

Permudah Stakeholder Peroleh Data, Palembang Siapkan Akses Web Palembang Satu Data

foto : ist

PEMERINTAH kota Palembang mempersiapkan Website Palembangsatudata.go.id guna mempermudah seluruh stakeholder memperoleh suatu data.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palembang, Edison usai Rapat Walidata Tingkat Kota Palembang yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa di Ruang Rapat Parameswara Setda kota Palembang, Senin [ 14/12/2020].

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan rapat, persiapan pemakaian walidata satu data Indonesia khususnya untuk kota Palembang. Dalam hal ini sudah dipimpin Sekda dan beserta jajaran mendukung segera dilaksanakan Walidata Kota Palembang ini,” kata Edison.

Edison menjelaskan, Palembang satu data tersebut memiliki fungsi dalam memudahkan semua stakeholder serta seluruh masyarakat Kota Palembang untuk mendapatkan lanyanan informasi mengenai informasi yang ada di Kota Palembang.

“Untuk kendala Alhamdulillah tidak ada, sekarang telah berjalan pada tahap awal, kita akan mengumpulkan seluruh data OPD per-Kecamatan yang akan dituangkan dalam Palembangsatudata.go.id,” jelasnya.

“Kalau sudah siap, nanti akan kita launching. Tapi kita belum bisa menentukan waktunya, Insya Allah secepatnya, kalau sudah fix kita tanyangkan Palembangsatudata.go.id ini,” ucapnya.[***]

Ril

Comments

Terpopuler

To Top