Inspirasi

Universitas Udayana Bali Undang Bupati Muba Jadi Pembicara

Foto : istimewa

BUPATI Musibanyuasin [Muba] Dodi Reza Alex mendapat penghormatan untuk mengisi menjadi pembicara dan sekaligus motivator dihadapan ratusan mahasiswa dari 12 Fakultas Universitas Udayana, Bali, pada 13 Maret 2020.

Selain bergelar Doktor, Bupati Muba juga dinilai berhasil melahirkan berbagai program inovasi. Tak kurang, Dodi yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri  ( Kadin) Sumsel.

Peran motivator yang akan dijalaninya ini terungkap saat rapat persiapan dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi, MSi.  Rapat juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Musni Wijaya SSos MSi, Kepala Bappeda Ir. Zulfakar, Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga dan Kasi Komunikasi Yettria SKM., MSi,

Kadisdikbud Muba Musni Wijaya, SSos, MSi menuturkan materi yang akan disampaikan Bupati Muba pada kuliah umum itu, yakni Suistanaible Development Goals khususnya pada area peningkatan kualitas pendidikan dan SDM, serta isu energi terbarukan.

“Bupati Muba Dr  H Dodi Reza Alex Noerdin akan paparan dihadapan ratusan orang dari 12 fakultas di Universitas Udayana,” pungkasnya.[***]

Comments

Terpopuler

To Top