Inspirasi

3 Pos PAM Peroleh Penghargaan dari Polres Pagar Alam, Terkait Apa ?

Foto : rozie

KAPOLRES Kota Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK memberikan penghargaan kepada tiga Pos Pengamanan  (Pos PAM) terbaik pada Operasi Lilin Musi 2019 lalu.

Penyerahan pagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres kepada Pos PAM Pagar Gading dibawah pimpinan AKP Hery Widodo kemudian kepada Pos PAM Simpang Manna dibawah pimpinan Ipda Ahmad Iqbal serta Pos PAM Bumi Agung dibawah pimpinam Iptu Wempi Kayadu pada kesempatan apel gabungan yang diikuti oleh seluruh Kabag, Kasat, Kasi serta Bintara dilingkungan Polres Pagaralam.

Dalam sambutanya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi serta kinerja yang baik dari personel Polres Pagaralam diawal tahun 2020 ini.

“Dan saya menekankan kerjasamanya kepada seluruh personel polres untuk memberikan  pelayanan yang terbaik bagi masyarakat pagar alam, Sebab untuk mewujudkan pagaralam yang aman damai, dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas serta  kerja ikhlas dari seluruh personel.” ungkapnya

Ditambahkan Kapolres, Apalagi saat ini diawal tahun 2020 Kota Pagaralam dihadapkan pada perubahan cuaca yang sangat ekstrim seperti musim hujan sehingga akan raban bencana seperti banjir, longsor dan lainya.

“Untuk itu Kapolsek  dan jajaran  beserta  babinkamtibmas diseluruh wilayah hukum polres pagaralam, agar memberikan tindakan cepat tangap darurat untuk mengantisipasi terjadinya bencana alam diwilayah kota pagar alam.”tegasnya.[**]

Penulis : rozie

 

Penulis : ril

Comments

Terpopuler

To Top