Industri Kreatif & UKM

Sekarang Gojek Sediakan Fitur –Bills untuk Bayar BPJS Kesehatan & PLN

Go-Jek memerankan cukup penting dalam hal membuka lapangan pekerjaan dan mensejahterakan rakyat.

foto : ilustrasi

SUMSELTERKINI.ID, Jakarta  – Guna mempermudah mitra Go -jek dan penggunanya, kini Go-jek  juga melayani pembayaran BPJS kesehatan dan pembayaran rekening PLN melalui fitur Go-Bills.

CEO dan Founder Go-Jek Nadiem Makarim mengatakan dengan menghadirkan layanan Go-Bills, artinya program dari perusahaan yang identik dengan warna hijau tersebut sejalan dengan kebijakan pemerintah yakni menggalakkan gerakan nontunai.

“Kami beruntung bermitra dengan BNI. Kami juga mengapresiasi Artajasa. Layanan Go-Bills adalah langkah awal memperbesar rate,” kata Nadiem saat ditemui di kantornya di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2017).

Mulai saat ini pengguna Go-Jek bisa membayarkan asuransi BPJS Kesehatan dengan fitur Go-Pay. Di samping itu, Go-Jek menggandeng BNI untuk terintegrasi dengan BPJS Kesehatan.

“Go-Jek memerankan cukup penting dalam hal membuka lapangan pekerjaan dan mensejahterakan rakyat,” ucap Nadiem.

Tak menutup kemungkinan, Go-Jek selanjutnya akan kembali menambahkan fitur pembayaran yang serupa. “Yang pasti tidak hanya berhenti pada pembayaran PLN dan BPJS Kesehatan saja,” imbuhnya.

Meskipun begitu, Nadiem enggan mengungkapkan secara pasti kerja sama integrasi sistem pembayaran berikutnya. “Kami belum bisa mengatakan sekarang,” tukasnya.[WE]

 

Comments

Terpopuler

To Top