Industri Kreatif & UKM

Asa Wawako Terhadap Akumindo Terkait UMKM di Palembang

foto : istimewa

WAKIL Walikota Palembang Fitrianti Agustinda berharap kepada Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) se- Sumatera Selatan pada 5 November mendatang mendorong, memajukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Palembang.

Menurutnya saat ini dalam kondis Pandemi, para pelaku usaha yang saat ini masih berjuang menggerakan sektor ekonomi di Palembang dan usahanya.

Fitrianti Agustinda menyampaikan, akan selalu siap mendukung rencana pelantikan yang akan diadakan tersebut.

“Dan pastinya kita beri dukungan, agar pelaksanaan kegiatan pelantikan ini dapat berjalan dengan lancar,”katanya saat menerima audiensi pengurus Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) se- Sumatera Selatan yang bakal dilantik pada 5 Nopember mendatang, Rabu [14/10/2020].

Ada 17 DPC yang akan dilantik, memang rencananya pelaksanaan pelantikan ini dilaksanakan besok.

Wakil Walikota Palembang yang juga ditunjuk sebagai satu pengurus DPC Akumindo Kota Palembang.

Fitri menambahka, saat ini Pemerintah kota Palembang juga saat ini terus berupaya dalam mempromosikan setiap produk para UMKM yang ada di kota Palembang melalui suatu video.

Bendahara DPC Akumindo Kota Palembang, Amir Hamzah mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah kota Palembang terkait pelaksanaan pelantikan yang akan diadakan oleh Akumindo.[***]

Ril/za

 

Comments

Terpopuler

To Top