Hiburan

Artis Hong Kong Shiga Lin dan DJ Ah Jeng Berbagi Pernikahan Impian dan Cincin Berlian; Keduanya Bersinar dalam Perhiasan Berlian dari De Beers Forevermark

Media OutReach/ist

HONG KONG SAR  – Dengan pemikiran bahwa setiap gadis memimpikan pernikahan yang berkesan seumur hidup, De Beers Group baru-baru ini meluncurkan survei pra-pengantin online untuk memahami lebih lanjut tentang perencanaan pernikahan di kalangan generasi muda. . Merayakan inisiatif baru ini, sebuah video pendek berjudul Flash Your Happiness as You Like diposting di media sosial. Diproduksi oleh Commercial Radio Hong Kong, video pendek ini menampilkan penyanyi/aktris yang baru bertunangan Shiga Lin dan DJ populer Bonnie Wong (alias Ah Jeng), yang berbagi perasaan tulus mereka tentang pernikahan impian dan cincin berlian, sambil memancarkan cahaya alami dari gemerlapnya perhiasan berlian dari De Beers Forevermark.

 

 

Untuk foto resolusi tinggi, silakan klik di sini.

 

Mengingat pandemi COVID-19, banyak kekasih terpaksa menunda pernikahan mereka, dan mereka juga mulai memikirkan kembali tentang bagaimana mereka ingin menyusun hari terbesar dalam hidup mereka, termasuk preferensi mereka terhadap proposal pernikahan, upacara, dan perjamuan yang lebih sederhana. . Namun, keinginan mereka untuk cincin kawin dengan berlian alami tetap konsisten. Shiga dan Ah Jeng juga percaya bahwa cinta abadi antara pasangan hanya dapat dilambangkan dengan cincin kawin yang dihiasi dengan berlian alami yang indah dan berkilau.

 

Tentang pernikahan impiannya, Shiga mengungkapkan keinginan termanisnya. “Pernikahan adalah tonggak penting, dan upacara khidmat akan memberi saya perasaan yang tepat. Mengenakan gaun pengantin yang anggun untuk upacara gereja sore dan mengenakan gaun malam yang elegan untuk memotong kue pengantin dalam perjamuan, itu akan sangat ideal!”

 

Di sisi lain, Ah Jeng ingin memiliki pernikahan gaya dongeng, meskipun dia masih mencari jodohnya. Dia akan mengundang teman-teman dan orang-orang terkasihnya untuk bergabung dalam acara tersebut sebagai sesi live online. Sebuah cincin kawin juga merupakan keharusan baginya, dan berlian alami merupakan pilihan yang pasti.

 

Silakan klik di sini untuk menonton video singkat Flash Your Happiness As You Like.

 

 

 

Konsep Lamaran Pernikahan Gen Z

 

Citra pernikahan impian berbeda di antara orang-orang dari generasi yang berbeda, dan Gen Z tentu saja memiliki pendapat mereka sendiri untuk menentukan lamaran dan pertunangan pernikahan mereka sendiri.

 

Cara melamar: Seperti yang ditunjukkan oleh penelitian yang dilakukan bersama oleh De Beers Group dan The Knot di AS, wanita Gen Z banyak menekankan pada proses bagaimana lamaran pernikahan dibuat. Alih-alih gerakan besar dan tampilan publik yang rumit, mereka ingin proposal itu lebih intim dan pribadi. Lewatlah sudah hari-hari ketika proposal dibuat dengan berlutut dengan 999 mawar di sebuah restoran romantis. Gadis-gadis lebih menyukainya sekarang karena pasangan mereka menyajikan janji cinta di lingkungan pribadi hanya untuk mereka berdua, atau membuat lamaran resmi di bawah kesaksian keluarga dan teman.

 

Lamaran oleh gadis, mengapa tidak: Wanita Gen Z percaya bahwa melamar pernikahan bukanlah sesuatu yang eksklusif untuk pria. Cewek juga bisa berinisiatif melamar pasangannya, daripada menunggu secara pasif lamaran datang.

 

Memilih cincin pertunangan bersama: Wanita Gen Z lebih suka memilih cincin pertunangan bersama pasangannya. Seperti yang disampaikan Shiga dan Ah Jeng dalam video: “Cincin pertunangan akan tetap bersama kami seumur hidup. Anda harus memilih cincin yang benar-benar Anda sukai!”

 

Gen Z Lebih Suka Cincin Berlian Alami

 

Sementara lamaran itu sendiri sangat dihargai oleh para gadis, cincin pertunangan sama pentingnya, jika tidak lebih, terutama kecemerlangan berlian. Namun, ukuran berlian kurang menjadi prioritas dibandingkan gaya dan kilau batu. Secara tradisional, pengukuran 4C telah digunakan untuk menentukan nilai berlian, tetapi Gen Z mengejar lebih banyak karena mereka menganut standar 5C baru, menambahkan Keyakinan pada 4C asli Warna, Kejelasan, Carat, dan Potongan.

 

Lebih peduli terhadap komunitas dan lingkungan, Gen Z menghargai merek yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat, tanggung jawab sosial, dan perlindungan lingkungan. Itulah sebabnya De Beers Forevermark telah menjadi toko perhiasan berlian tepercaya mereka. Ditetapkan pada inti De Beers Forevermark adalah perayaan cinta dan nilai-nilai abadi, termasuk dukungan untuk pembangunan berkelanjutan dari planet ini, perlindungan lingkungan, dan pelaksanaan tanggung jawab sosial. De Beers Group berkomitmen untuk “Membangun Selamanya,” sebuah pendekatan pembangunan berkelanjutan yang menyatukan beragam pihak profesional untuk bekerja sama dengan Grup demi manfaat berkelanjutan jangka panjang dari orang-orang yang tinggal di negara-negara penghasil berlian. Ini berfungsi sebagai janji Keyakinan bagi konsumen untuk memenuhi standar 5C.

 

Hashtags: #DeBeersForevermark #DeBeers #NaturalDiamond #diamond #MarriageProposal #marriage #wedding #WeddingRings #GenZ.[***]

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top