CSR

Bank Sumsel Babel Salurkan Bantuan CSR 1.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Penghasilan Tidak Tetap  

Foto : Humas BSB

 PT Bank Sumsel Babel [BSB] menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap melalui Corporate Social Responsibility/CSR.

 

BANTUAN untuk masyarakat tersebut diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Sumsel diberikan langsung Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin kepada Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, secara simbolis kepada 10 orang masyarakat yang berhak menerimanya.

”Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi aktif perusahaan untuk meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap yang merasakan langsung dampak dari mewabahnya COVID-19 di Sumatera Selatan,”kata Achmad Syamsudin saat menyerahkan bantuan kepada Gubernur Sumsel di Halaman Kantor Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan,  dalam rilisnya, Senin [6/4/2020].

 

 

Adapun isi paket sembako yang diberikan tersebut berupa beras, tepung terigu dan minyak sayur.

Bank Sumsel Babel berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang mata pencahariannya terdampak langsung atas merebaknya COVID-19 tersebut.[***]

 

Ril/One

 

 

 

 

 

Comments

Terpopuler

To Top