CSR

Berkah Warga Prabumulih dari Program CSR Bank SumselBabel

foto : istimewa

HOSIA [59], sangat beruntung, Warga Kota Prabumulih itu pun tak bisa menahan haru lantaran ia menerima berkah dari Bank SumselBabel [BSB].

Rumahnya tak layak segera menjadi layak setelah ia mendapat Program Corrporate Social Responsibility (CSR) dari Bank SumselBabel dalam program Bedah Rumah.

Kepada manajemen Bank plat merah milih Pemerintah di Prov.Sumsel dan Bangka Belitung, ia mengucapkan terima kasih.

“Saya mengucapkan terima kasih terhadap kepedulian Bank Sumsel Babel semoga sukses,”kata Warga yang berdomilisi bilangan Jalan Putaran RW 04/RW 01, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur dengan penuh rasa haru dan muka berkaca-kaca, Senin [28/9/2020].

Kepala Cabang BSB Prabumulih Tian Kedaumpu, mengatakan, bantuan tersebut merupakan program CSR yang telah berjalan sejak tahun 2014.

“Ini rumah ke-6 yang sudah kita bedah, program ini akan kita teruskan setiap tahunnya. Program ini adalah partisapasi dari Bank Sumsel untuk mendukung Program Walikota Prabumulih Ridho Yahya dalam rangka menuntaskan rumah tidak layak huni di Kota Prabumulih,” terangnya.

Ia menerangkan, setiap tahunnya Bank Sumsel akan memprogramkan 1 unit rumah warga Kota Prabumulih untuk di bedah. Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya pihak Bank Sumsel bakal memprogramkan lebih dari 1 rumah per tahunnya.

“Mudah mudahan kedepannya lebih dari 1 yang kita bedah, ini kan di akhir tahun. Insya Allah tahun depan di awal tahun kita menjalankan program ini. Dengan adanya program ini mudah mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Prabumulih,” tutupnya.[***]

 

Za

 

Comments

Terpopuler

To Top