Uncategorized

2 Kata Ini Yang Patut Dipahami 4 Komisaris BUMD, Pesan Gubernur

Foto : istimewa

GUBERNUR Provinsi Sumsel H. Herman Deru dalam arahannya mengucapkan selamat untuk Komisaris BUMD yang baru saja dilantik. Ia berharap kedepan Komisaris dapat semakin memahami  tupoksi komisaris dari masing-masing perusahaan.

“Jika anda sudah dinyatakan lulus, anda dianggap cakap dan layak sebagai pimpinan,  ada beberapa hal yang perlu Saya sampaikan didalam kita menjalan kan tugas.  Apapun job-nya ada dua pemahaman yang selalu saya dengungkan, yakni kepatuhan dan kepatutan,” tuturnya saat Pelantikan di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel (3/1/2020).

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru dalam arahannya mengucapkan selamat untuk Komisaris BUMD yang baru saja dilantik. Ia berharap kedepan Komisaris dapat semakin memahami  tupoksi komisaris dari masing-masing perusahaan.

“Jika anda sudah dinyatakan lulus, anda dianggap cakap dan layak sebagai pimpinan,  ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan didalam kita menjalan kan tugas,”urainya.

Apapun job-nya ada dua pemahaman yang selalu saya dengungkan, yakni kepatuhan dan kepatutan,” tutupnya.Adapun komisaris yang dilantik itu, antara Komisaris Utama PT Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Bangka Belitung resmi dijabat oleh Eddy Junaidi A.R, Komisaris Utama Pt Penjamin Kredit Daerah Sumsel H. Afrian Joni.

Sedangkan Komisaris Indipenden PT Penjamin Kredit Daerah Sumsel dijabat oleh H. Ismunandar, dan Komisaris Indipendent PT BPR Sumsel Dian Askin Hatta.

[**]

Penulis : ril/mad

Comments

Terpopuler

To Top