Surat Pembaca

Ampun Dech,, Kabel Listrik & Internet Indihome di Jalan Harapan Jaya, Sei-Selayur Semrawut, Bagaimana Cara Kerja 2 BUMN Ini ?

Foto : One

 

MELIHAT Kondisi Kabel listrik dan Internet Indhome milik PT.Telkom sungguh memalukan, ampun dech…seakan-akan tak tertata rapi, padahal ke dua perusahaan ini milik Negara BUMN [PT PLN dan Telkomi, tapi kok  kinerja kurang memuaskan.

Kabel listrik dan kabel internet indihome di Jalan Harapan Jaya, Kelurahan Sei –Selayur tepatnya di depan Depan Masjid Khairul Amal kondisinya sangat semrawut dan tumpang tindih.. Ini salah satu kecil semrawutan kabel.

Mungkin di Sepanjang Jalan Harapan Jaya tersebut masih banyak kabel listrik PLN dan Indihom Telkom yang semrawut.

Apalagi kondisi tiang listrik PLN tersebut seperti tidak layak lagi  karena semakin rendah akibat  pembangunan jalan. Sudah selayak tiang listrik diganti dengan tower semen agar terlihat lebih kokoh dan rapi.

Kami berharap ada perhatian khusus dari manajemen dua perusahaan BUMN [PLN dan Telkom ] untuk menata rapi kabel tersebut, sebab dengan kondisi tersebut tak lain yang merasa dirugikan itu masyarakat /konsumen. Bahkan sangat membahayakan selain memang tak enak dipandang mata.

Gangguan internet dan listrik tersebut salah satunya memang berasal dari semerawutan kabel tersebut.Jalinan kabel ruwet sudah seperti rambut yang menghiasi daerah tersebut.[***]

Kiriman : Iwan

 

Comments

Terpopuler

To Top