Seni & Budaya

Ada Hadiah Jutaan Rupiah di Lomba Karya Jurnalistik TNI Menunggal Membangun Desa, Buruan Ikut !!

Foto : istimewa

KEGIATAN TNI  Menunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0430 Banyuasin di Kabupaten Banyuasin, juga mengajak dan memberi kesempatan para Jurnalis untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD.

Lomba TMMD ini dilaksanakan mulai tanggal 18 Maret-17 April 2020.

Menurut Dandim 0430 Banyuasin, Amran Alfian melalui Pasiter Kodim 0430 Banyuasin, Lettu Pringgo.

Lomba Karya Jurnalistik TNI Menunggal Membangun Desa (LKJ TMMD) merupakan program terobosan TNI AD dan media untuk bersinergi membangun negri. Lomba itu juga sebagai bentuk transparansi kegiatan rakya kepada pemerintah Jum’at (13/03/2020).

“Lomba Jurnalistik TMMD terbagi dalam beberapa kategori, yaitu Dandim (Dansatgas), Wartawan/Koresponden Media cetak & online Dan wartawan/Koresponden media massa elektronik.” Ujarnya.

Lanjut dia, Para peserta bebas memilih materi dan ide liputan terkait kegiatan TMMD itu, misal menggambarkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, seperti Potret Kehidupan masyarakat dengan prajurit yang menunggal dengan rakyat.

“Bagi pemenang lomba Karya Jurnalistik TMMD nanti nya akan mendapatkan hadiah dalam bentuk tropi, piagam, dan uang pembinaan untuk masing-masing kategori  dan pemenang juara 1, 2 dan 3,” tutupnya. (***)

Laporan : Desi/Banyuasin

Comments

Terpopuler

To Top