Religi

Milad FSB, Salurkan Sembako & Beras di 5 Kecamatan Banyuasin

Foto : istimewa

FORUM Sedekah Beras Kabupaten Banyuasin menyalurkan bantuan sebanyak 100 kantong sembako dan 100 kampil beras 5 kg untuk para kaum dhuafa dan yatim di Lima Kecamatan, antara Kecamatan Banyuasin III, Kecamatan Sembawa, Kecamatan Betung, Kecamatan Rantau Bayur dan Kecamatan Suak Tapeh.

dr. Sri Fitriyanti Nurwahid, istri Bupati Kabupaten Banyuasin H. Askolani, SH.,MH sangat mengapresiasi kegiatan Forum Sedekah Beras.

Menurutnya, dengan Forum ini masyarakat yang tidak mampu dapat dibantu. “Apa yang selama ini terlewatkan dan tidak mampu dilakukan Dinas Sosial Kabupaten Banyuasin, melalui forum dapat berbagi dengan anak yatim. Seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin, kalian adalah keluarga besar Kabupaten Banyuasin, kami sangat mengapresiasi, melalui Forum ini kami jadi tahu, ternyata masih banyak warga kami kurang mampu,”katanya, Jumat [7/2/2020].

Oleh sebab itu, ungkapnya ke depan akan mendukung sepenuhnya Forum. Karena ini sebagai bentuk konsisten Pemkab Banyuasin.

Dia berharap kegiatan ini dapat dirasakan hingga ke pelosok desa di Kab. Banyuasin.

Menurutnya kegiatan ini merupakan  salah satu program pokok Pemkab Banyuasin  guna mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Wakil Bupati Banyuasin H.Slamet. SH menginstruksikan kepada kepada Forum Sedekah, agar membuat Sekretariat.

“Silahkan memilih gedung mana yang mau dipakai, saya rekomendasikan,”paparnya.

Ketua Forum Sedekah Beras, Erika Kamal didampingi Bagian Humas Pipi Oktarini,Se,Msi mengucapkan ribuan terimakasih kepada donatur yang telah membantu hingga Forum mencapai usianya genap satu tahun.

Erika Kamal menambahkan dari awal berdirinya FSB hingga satu tahun sudah mencapai 1 ton, 200kg  beras, 200 kantong sembako dan juga uang saku sebesar Rp10 juta. [***]

Laporan Arjun/Banyuasin

Comments

Terpopuler

To Top