Politik

Sosialisasi Pemilu 2019, KPU Empat Lawang Kolaborasi dengan Polres

foto : istimewa

Sumselterkini.co.id, Empat Lawang – Polres Empat Lawang berkolaborasi dengan Komisi Pemilihan Umum [KPU] Empat Lawang, mengadakan sosialisasi Pemilu 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Takang Jawa, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu [23/3/2019].

Dalam sambutannya Wakapolres Empat Lawan, Kompol Rapael Bukit Jaya   menghimbau masyarakat Talang Jawa untuk menggunakan hak suara dalam pemilu 17 April 2019 dengan mendatangi langsung ke TPS.

“Jangan Golput, gunakan hak pilih karena masa depan bangsa ada dipilihan masyarakat. Jadilah pemilih yang baik,” Ajaknya.

Selain mengajak dan menghimbau agar menjadi pemilih, Wakapolres mengingatkan agar segera mengecek sudah terdaftar atau belum sebagai Daftar Pemilih Tetap [DPT].

Dalam acara itu, untuk menyemangati, masyarakat, Wakapolres membagikan hadiah langsung kepada pemilih fomula – lensia yang bia menjawab pertanyaan Wakapolres.

Sinar Bulan (18) saat di tanya di atas pangggung oleh Wakapolres menjawab bahwa untuk tahun ini dirinya pertama kali memilih dan akan menggunakan hak suaranya. “Tahun lalu, saya genap 18 tahun dan sudah memiliki hak untuk memilih pada pemilihan 17 April 2019,”paparnya.

Usai membagikan hadiah Wakapolres kemudian menghimbau agar bersama – sama dalam memciptakan kondisi yang damai, aman, nyaman dan kondusif saat pelaksanaan pemilu nantinya.

“Polisi dan TNI bersama Masyarakat akan menjaga agar pelaksanaan Pemilu nantinya Damai, Aman dan Nyaman sembari mengajak masyarakat Empat Lawang Lebih Baik dan Empat Lawang Madani,”urainya.[**]

 

Penulis : Akam

Comments

Terpopuler

To Top