Politik

Kampanye Akbar Probowo-Sandi, Insya Allah Lebih Ramai dari Jalan Santai Ukhuwah  

Saifudin Aswari Rivai
foto : Istimewa

Sumselterkini.co.id, Palembang – Kampanye Akbar Probowo-Sandi,yang rencananya akan digelar di Benteng Kuto Besak [BKB], Selasa, [9/4/2019] diperkirakan akan lebih ramai dihadiri para peserta, karena pada pemanasan minggu  pekan lalu, yang hadir dalam acara Jalan Santai Ukhuwah mencapai 50 ribu peserta.

“Kami optimistis yang hadir dalam kampanye akbar tersebut bisa lebih dari acara kemarin, apalagi Prabowo-Sandi pasangan presiden dan wakil presiden akan memberikan orasi kepada masyarakat,”ungkapnya saat dihubungi WA ,Selasa [2/4/2019].

Menurut Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan Aswari Rivai dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi bukan saja akan dihadiri oleh masyarakat di Palembang melainkan dari sejumlah daerah yang ingin menyaksikan orasi Prabowo.

Masyarakat rindu dan masyarakat memang ingin perubahan, itu yang menyakini kampanye akbar akan ramai dihadiri masyarakat.

Aswari yang juga Caleg DPRD Sumsel  Dapil Sumsel 7 ini mengatakan, pihaknya juga melaksanakan kegiatan tersebut dengan kesederhanaan.

“Tak perlu ada pesta, yang penting lebih ke Islaman dan lebih menyejukan masyarakat,”tuturnya.

Dengan kesederhanaan, Isnya Allah, ungkap Mantan Bupati Lahat dua Periode ini kampanye akbar akan lebih meriah apalagi yang hadir memang ikhlas untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Sumsel.[**]

 

Penulis : One

 

 

Comments

Terpopuler

To Top