Politik

Sekjen Gerindra Ingatkan Kader Jangan Lupakan Rakyat  

Foto : Istimewa

SEKJEN Partai Gerindra H. Ahmad Muzani mengajak seluruh Kader Partai Gerindra jangan melupakan rakyat.

“Saat ini ada dua kader Gerindra yang duduk sebagai Menteri. Tugas kita bagaimana kedua kementerian tersebut dapat menjalankan programnya berpihak dengan rakyat,” tegas Ahmad Muzani singkat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Partai Gerindra Sumsel yang digelar di Hotel Arista Palembang, Selasa (3/11/2019).

Dia menambahkan Gerindra juga siap mensukseskan Pilkada Serentak di Sumsel tahun depan. Bahkan pihaknya akan menyiapkan kader-kadernya untuk bertarung memperebutkan kepala daerah di sejumlah Provinsi Sumsel.

Selain dihadiri Sekjen DPP juga nampak hadir Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra DR Ir Sufmi Dasco Ahmad, para anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sumsel, Anggota DPRI pusat dan para bupati dan walikota.

Adapun yang dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel kali ini adalah  Kartika Sandra Desi, SH dengan jumlah personalia sebanyak 52 orang.

Formatur ini sesuai dengan SK DPP  Partai Gerindra Nomor 09/0658/KPTS/Gerindra/2019 Tentang Susunan Personalia Pengurus DPD Partai Gerindra  Prov. Sumsel tetanggal 13 September 2019.

Dalam sambutannya Gubernur H. Herman Deru mengucapkan selamat untuk  Kartika Sandra Desi yang telah dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel.

Dia juga meminta agar Ketua DPD Partai Gerindra yang baru dapat bekerja di tengah pesatnya kemajuan zaman. Saking majunya lanjut Gubernur bukan tidak mungkin nanti tidak perlu lagi sosialisasi menggunakan baliho.

“Saking majunya zaman tantangan kian berat bagi Parpol. Partai harus maju dengan programnya demikian juga pengkaderan partai. Untuk yang akan maju sebagai calon Bupati/Wakil Bupati tentunya sudah diteropong oleh petinggi partai. Saya cuma mengaminkan saja,” tandas Herman Deru. (**)

 

Penulis : ril

 

Comments

Terpopuler

To Top